Thursday, November 26, 2009

3rd_spot [hot news = D.A.N.G.E.R]

M.A.R.A.H

Sekilas seperti emosi yang meledak-ledak dan meletup-letup dari diri ku. Membiarkan sesuatu yang tidak bernilai di mata ku, tapi efeknya sangat luar biasa..........satu kata :A.N.E.H. Ternyata kita, diciptakan sebagai manusia dengan segala anugrah yang luar biasa dari Allohswt, hanya bisa menjadikan diri kita menjadi orang yang "SOMBONG", merasa dirinnya paling benar, melihat segala sesuatu hanya dari satu sisi saja, percaya dengan satu opini, menelan mentah-mentah opini miring, dan kemudian menjadi "jijik" berdekatan dengan orang yang sedang sibuk kita bicarakan dimana-mana. Kita manusia punya akal sehat, hati, dan otak untuk berfikir, kenapa tidak bersyukur kepada Allohswt dengan menggunakannya semua?????? sayang sekali bahwa kita telah "merugi". Menenggelamkan diri dengan berita yang belum tentu benar, sibuk mengembangkan pikiran kita dengan opini-opini dari orang lain.

Pantaskah kita menanggapi opini yang tidak menyenangkan hanya sekedar untuk membersihkan nama baik, dan meluruskan kenyataan yang ada???? jika memang seperti itu aku merasa kita hanya menjadi manusia BODOH tak berotak tak berhati, karena hanya sibuk menggapi opini.

Seharusnya kita ini malu pada diri sendiri, terkadang bahkan sering sekali menjadi "tinggi hati" tidak membuka pintu maaf, dan merasa paling benar dan suci. Ya Alloh, jadikanlah kami hambamu yang selalu sadar diri, ingat siapa diri kami yang sebenarnya, merasa redah hati, dan selalu berada dalam tuntunan Mu...[Amien]

No comments:

Post a Comment